Rabu, 25 Februari 2015


  Keberhasilan bukan milik minoritas yang elit. Kesuksesan milik orang yang memutuskan untuk sukses. Sukses bukanlah milik sebuah kelompok orang yang berpengaruh, tetapi hasil jangka waktu orang yang berkomitmen untuk mengikuti prinsip prinsip kesuksesan.
  Jika setiap  orang berkomitmen untuk mengikuti prinsip prinsip sukses, mereka akan menghancurkan belenggu yang muncul untuk menahan tawanan mereka. Jika seseorang memutuskan untuk berhasil, mereka akan maju menuju keberhasilan; tidak pernah melihat kebelakang.
    Berikut merupakan tips-tips menuju kesuksesan :
2    .                1.Memutuskan untuk sukses
      Ketika anda memutuskan untuk berhasil, berarti anda menolak alternatif lain selain sukses. Dan ketika anda memutuskan untuk sukses, maka anda harus meninggalkan zona nyamanmu!
2    .                2.Bertindak
      Tindakan adalah jalan satu satunya untuk sukses. Jika anda tidak melakukan suatu tindakan besar, maka anda tidak berada di jalan menuju sukses. Orang sukses adalah orang yang sibuk, mereka akan selalu bertindak setiap hari. Maka lakukan sesuatu!!!
2    .                3.Bersikeras
      Untuk berhasil memerlukan ketekunan, kegigihan, dan sikap tak henti hentinya. Anda harus menjadi seperti perangko, yang akan selalu menempel di surat hingga sampai pada tempat tujuan. Sebagian besar inti kesuksesan adalah bertahan, sementara yang lain menyerah.
2    .                4.Gagal
      Tidak apa apa gagal. Kegagalan adalah kunci dari kesuksesan. Banyak orang besar yang memiliki kegagala yang besar pula. Mereka berani mengambil resiko hanya untuk mengambil peluang.
2    .                5.Gagal lagi
      Untuk berhasil, anda harus gagal, gagal, dan gagal. Tak pedulu sudah berapa kali anda gagal, jangan lah menyerah.
2    .                6.Berhenti
      Kadang kadang, anda harus berhenti agar berhasil. Mungkin rencana anda kurang baik, jadi berhenti – menyusun ulang rencana – mulai lagi.
2    .                7.Sukses!!!!!!!
Tapi, perlu diingat bahwa kesuksesan bukanlah tujuan akhir. Kesuksesan bukan lah uang yang banyak, banyak mobil, rumah yang banyak, maupun pekerjaan atau gelar. Tapi kesuksesan adalah adalah arah jala yang kita pilih. Keberhasilan suatu proses, perjalanan yang tidak akan pernah berakhir. Ini adalah kemajuan terus menerus ke arah tujuan tertinggi anda, visi anda, dan kehidupan anda.

0 komentar :

Posting Komentar